Untuk Sahabat2ku, ini sebuah kisah menyentuh hati dalam foto yang nyata.

Allah itu Maha Pengaasih dan Maha penyayang, Inilah sepenggal kisah sepasang suami istri yang sangat sederhana, melihat rata-rata sosok laki-laki nya itu bisa dinilai seorang pria yang cukup sempurna terutama dalam penampilannya, tapi dia mempunyai seorang istri yang mempunyai kelainan dalam fisiknya, dimana wanita tersebut tidak mempunyai kaki sama sekali total dari ujung kaki hingga ujung paha bahkan wanita itu tidak memiliki sama sekali pinggul(bagian dari pangkal paha hingga batas pinggang), jadi sulit sekali bila duduk karena tidak memiliki alas di bawah pinggang tersebut.

Tapi kebesaran Tuhan tentu lain, wanita tersebut memiliki suami yang cukup ganteng, masih muda dan sangat cukup sempurna mau memiliki dan mengasihi seorang wanita yang mempunyai cacaat fisik bawaan. Mereka sekarang dikaruniai dua orang anak yang sangat sempurna dan lucu sekali.
Silahkan sahabat menyimak satu persatu foto keluarga tersebut, tentu melihatnya dengan hati yang sangat haru…. Dan semoga kita bisa belajar dr pengalaman keluarga kecil nan bahagia ini,,,
Kemudian apakah kita sudah bersyukur atas pasangan kita masing-masing?apakah kita telah menerima kondisi pasangan kita secara lahir maupun bathin? semoga kisah ini menginspirasi kita semua.