BUKAN SIAPA-SIAPA

2016-10-06_12_22_26.jpg

Ada ayah dan bunda yang tak lelah berdoa di sepanjang malam. memohon dengan doa yang tulus. Ada isteri dan keluarga tercinta yang selalu memberikan semangat. Bersabar atas perhatian yang terbagi. Membuka ruang untuk untuk menerima keluh dan kesah. Setia mendampingi dalam berbagai kondisi, lapang dan sempit. Ada guru-guru hebat yang telah membimbing dan mengarahkan. Membuka wawasan dan nalar, demi sebuah karya besar. Ada pekerja di lahan, rekan laboratorium yang yang secara teknis membantu setiap tahapan. Ada lembaga dan rekan kerja yang memberikan berbagai keleluasaan, dan ada orang-orang baik yang rela berbagi kebaikan tanpa pamrih. Tak ingin dikenal dan tak ingin pula diketahui.

Ada Allah SWT yang telah memberikan Rahmat dan Karunia-Nya. Anugerah kenikmatan ilmu dan pemahaman, berbagai kemudahan selama proses belajar. Rezeki yang selalu datang tanpa disangka-sangka.

SUNGGUH AKU BUKAN SIAPA-SIAPA

10 thoughts on “BUKAN SIAPA-SIAPA”

  1. Selamat ya, Mas Adi! Aku baru lihat postingan ini. Kadang kita merasa kalau kita ini bukan siapa-siapa. Tapi sebenarnya buat seseorang kita adalah sosok yang luar biasa. Aku yakin istri dan anak-anak Mas Adi bakal sependapat.

    Like

Leave a comment